Minggu, 19 Mei 2013

Sehari Bersama Mario Teguh

Minggu lalu tepatnya tanggal 11 Mei 2013 Alhamdulillaah saya mendapatkan undangan untuk gathering bersama Pak Mario Teguh di vila Bangun Jiwo --vila pribadi Pak Mario dan Ibu Linna.
Saya bersama sama 17 sahabat super dari mtgwpoll.com berkesempatan untuk mendengarkan nasehat naehat super dari Pak Mario sembari bercanda seharian penuh. Kesempatan yang tidak semua orang bisa dapatkan tentunya. hehehee

Dan berikut ini saya posting beberapa foto kebersamaan kami di vila pribadi milik Pak Mario dan Ibu Linna, vila Bangun Jiwo, Bandung.

Vila Bangun Jiwo


Foto bersama Pak Mario dan Ibu Linna

Saya bersama Pak Mario dan Ibu Linna.
Teman teman MTGWPoll


Saat makan siang bersama Pak Mario dan Sdr Mukhlis.

Foto bersama Pak Mario

Aksi Candid-Cam saya. hehehe

Foto bersama Ibu Linna; cantiknyaa.. ;)

Sebelum pulang, narsis dulu bareng ak Mario ;)

Sesaat setelah sholat dzuhur di gazebo Bangun Jiwo

Tidak ada komentar: