Senin, 13 Mei 2013

Orang yang berdoa lebih penting daripada doanya.

Memintalah hanya kepadaKU (Allaah SWT)

Kemarin, saya mengikuti polling tentang topik "Apakah yang sesungguhnya di inginkan lelaki?"
Pilihan jawabannya adalah;
- Kehidupan yang bebas dan mandiri
- Kebersamaan yang penuh cinta dan kesetiaan
- Kedudukan, kekayaan, ketenaran dan kekuasaan

Banyak yang memilih pilihan pertama dan kedua, tapi saya 'memberanikan' diri untuk memilih option ke-tiga. Karena saya memang benar benar menginginkan itu semua; yaitu,
- Kedudukan yang tinggi di mata Tuhan dan pelayanan bagi orang lain.
- Kekayaan yang melimpah untuk kebahagiaan orang tua, istri, dan anak anak serta orang orang yang membutuhkan.
- Ketenaran yang mengatakn bahwa saya berguna bagi orang lain.
- dan Kekuasaan yang bisa saya pakai untuk kepentingan dan kebaikan diri sendiri dan orang lain.

Semoga Allaah segera memampukan saya untuk mewujudkan semua keinginan dan cita cita. Aamiin.

Karena Allah Maha Besar, maka kita boleh minta yang besar-besar.
Karena Allah Maha Mendengar maka kita harus yakin DIA sedang mencatat keinginan kita dan memilihkan jalan menuju keinginan kita.
Karena Allaah Maha Mengabulkan, maka kita harus menyegaerakan upaya. Dan selanjutnya adalah urusan DIA.

Yang jelas, saya saya harus menyesuaikan faham bahwa orang yang berdoa lebih penting daripada doanya, yang berarti upaya kita lah yang lebih berperan dalam pengabulan doa doa kita pada Allaah. Haq'ul yaqiin.. :)

Tidak ada komentar: