Minggu, 03 Maret 2013

Berapa sih honor Pak Mario Teguh di MTGW..?

Mario Teguih

Sebagai penggemar acara MTGW dan sosok Mario Teguh, sesekali iseng-iseng dalam pikiran bertanya tanya, berapa ya jumlah honor yang di terima Pak Mario dalam sekali tayang dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV? heheee

Ternyata honor Pak Mario itu HANYA di kisaran Rp. 70 sd 100 juta dalam sekali tayang secara live yang berdurasi 1 sd 1,5 jam (belum dikurangi iklan). Lumayan kan..? ;)
Kalo tampil 90 menit, honornya antara 75-100 juta. Itu pun tergantung jam, tempat, hari, dan jumlah peserta. Honor itu di luar akomodasi dan transport, karena jika diundang ke luar kota dan luar negeri akomodasi dan transport ditanggung panitia.” Demikian menurut manajer pak Mario yang tidak mau disebutkan namanya

Akan tetapi angka tersebut masih bisa berubah lebih besar lagi tergantung pada sponsor penyelenggara, lokasi, audience dan hal-hal lain.
Jika diminta tampil di Papua, misalnya. Pihak Mario Teguh mematok harga Rp 200 juta. Harap maklum, untuk terbang ke Papua butuh 4 jam, jadi honornya cukup besar. Yang tertinggi jelas jika diundang tampil ke luar negeri. Tampil di Amerika Serikat dan Shanghai, misalnya, yang honornya menggunakan dolar. Meski dirahasiakan oleh Manajemen, honor Mario Teguh di luar negeri di perkirakan bisa mencapai lebih dari 10 ribu dolar. Mantep tooooh...?

source: kompasiana.com

Tidak ada komentar: